Minggu, 20 November 2016

Novel Romance, school life, comedy (Love Candy Part 2)




Love Candy
Author              ; Noona ParkKyungsoo17
Genre               ; Romance, school life, comedy
Main cast  ; -YURA  
                  -KEVIN
  -Nura                                              
  -DAVID
(part2)






Kenalkan namaku Kevin aku adalah seorang siswa kelas 3 SMA, kalian tau apa yang terjadi padaku tadi pagi, mungkin kalian akan menyebutnya sebagai kesialan tapi kalian harus tau itu bukan kesialan itu adalah keberuntungan yang tuhan berikan padaku dipagi hari, kalian juga harus tau sebenarnya aku menyukai Yura sejak pertama kami bertemu, sejak aku masuk kesekolah ini dan beruntungnya kami selalu satu kelas sampai sekarang, entah apa yang membuatku suka hanya menurutku dia adalah perempuan berbeda dari permpuan yang pernahku ketahui. Tingkah lakunya, senyumnya, saat dia tertawa, dan malu, ahh aku sangat-sangat menyukainya. Aku ingin mengungkapkan persaanku tetapi setiap aku ingin mengungkapkanya langkahku slalu terhenti, hatiku slalu berdebar ingin keluar uhh kenapa kau membuatku seperti ini.
        Akhirnya pelajaran matematika yang menyebalkan berakhir waktunya istrahat, aku melirik kearah kananku untuk mencari Yura “dimana dia? Kenapa dia menghilang dengan cepat?” ucapku pelan, tiba-tiba saja temanku datang “hey apa yang kau cari?” ia bertanya, ketika aku ingin menjawab dia malah menjawabny “eitss aku tau apa yang kau cari” dia mendekat ketelingaku dan membisikkan sesuatu “Y-U-R-A!” yakk bagaimana dia tau, ia menjauh “kau bertanya bagaimana aku tau? Aku sering melihatmu dipagi hari sering menghampiri bangku Yura dan ketika aku menghampiri bangkunya?” dia memotong perkataannya “kau memberikan sekotak permen berbentuk love dan selembar surat, benarkan??” dia tersenyum menggodaku, aku hanya bisa melongo kenapa dia tau itu semua “yakk kumohon kau harus merahasiakannya ok, kaukan sahabatku yah?? Rahasiakan ini??” aku memelas kepadanya “ahahah dasar kau itu!! Tenang saja akukan sahabat terbaikmu aku akan merahasiakannya tetapi ada satu syarat??” “hahhh syarat?? Buakanya aku sahabatmu!!” aku memutar bola mataku sebal “yasudah aku pergi!!” dia pergi meninggalkanku dan akupun berlari mengikutinya.
        Yatuhan temanku benar-benar menyebalkan liat saja dia asik memakan snack yang tengah ia makan “terimakasih untuk semuanya kau memang sahabatku” dia tersenyum dan kembali dengan kegitannya “ohh iyah tadi kau bilang  Yura tak sengaja melemparkan permen keseragammu dan kau menghukumnya??” aku mengangguk “eum kau tau aku menghukumnya untuk mengajarkan soal-soal matematika yang tidak aku pahami” “lalu??” dia bertanya “lalu jika ada kesemptan aku akan gunakan kesemptan itu untuk mengungkapkannya, makanya aku menunjuk dia untuk menerima hukuman ini karena aku pikir ini kesempatanku” “waww kau sangat cerdas” ahh kau baru tau aku cerdas memang dari dulu aku sudah cerdas.
        Kenapa dia sangat menyebalkan sekali uhhh “Yura kumohon maafkan aku yah yah?? aku benar-benar tidak tahu akan seperti ini, ya?” apa dia bilang “yak jangan menatapku seperti itu, kau tau ini juga kesempatanmu untuk mendekati Kevin kaukan menyukainya??” apa dia bilang kesempatan?? aku mencerna semua perkataanya, dia benar ini kesempatanku tapi aku sangat malu “kau benar,tapi” dia tersenyum “tapi apanya sudahlah! Liat mukamu merah ahahah kau memaafkanku ya??” aku mengangguk diapun tersenyum dan memelukku, “ingat kau harus gunakan kesemptan itu ok, kau harus berjuang” “baik-baik tapi, tetap saja kau membuatku malu didepannya!!” dia tertawa “maaf??? Ehh tunggun liat itu” aku menengok apa yang dia tunjuk dan mataku membulat. Yatuhan kumohon jangan sekarang.Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar