Minggu, 20 November 2016

Foto Lucu Masa Kecil Member BTS ( Bangatan Boys )



Foto Lucu Masa Kecil Member BTS ( Bangatan Boys )
 https://secure.static.tumblr.com/f9e3f60b770e7aec3666fa0e174206ce/pdwgjkt/JaDoejpd9/tumblr_static_eccqsftrdmo0oskc8o48s8kw4_640_v2.jpg
 Anyeong ketemu lagi sama gue wkwkwk:D ok kali ini gue mau share foto-foto lucu masa kecil member BTSJ selamat menyaksikan :D





1.    Rap Monster ( Kim Namjoon )


2.    Suga ( Min Yonggi )


3.    Jin ( Kim Seok Jin )


4.    J-hope ( Jung Hoseok )


5.    Jimin ( Park Jimin )

 
6.    V ( Kim Taehyung )

7.    Jungkook ( Jeon Jungkook )





Ehehee gimana mereka pada lucu-lucukanJ, nah gue paling suka foto masa kecilnya J-hope soalnya bajunya itu ahahah kegedean atw apaan yah ahahaha:D.. trus  yang jimin sama si mphi dari kecil ampe sekarang mukanya tetep sama:Dahaahha.. Intinya mereka semua pada lucu-lucu and gemesin apalagi sekarang ahahaah :D.. ok sekian dari gue yah maaf kalau ada salah kata dari gue #AnyeongJ

1 komentar:

  1. Tolong dong.... Foto masa kecilnya suga kan bukan itu.....

    Itu kan foto masa kecil kangin Suju.... Tolong diganti ya

    BalasHapus