Minggu, 20 November 2016

Meme Lucu Edisi BTS ( Bangtan Boys ) Part 1



Meme Lucu Edisi BTS ( Bangtan Boys ) Part 1
 https://secure.static.tumblr.com/d88327e18a070578850a55cfa8ed31e6//cnIntaxif/tumblr_static_tumblr_static_filename_640.jpg
Kali ini gue mau share meme lucu edisi BTS ini meme buatan gue sendiri jadi kalau ada yang salah maafkan yahh#:) hehehehe semoga kalian para ARMY pada suka yah yang mau save silahkan ajah #guemahorangnyabaek:D.. ahahah abaikan yee...






Ahahaha ntu si j-hope sama si jungkook aneh-aneh ajah emang ada yah tidur kekgitu#:D emang bener-bener Mainstrem #wkwkwk:D





 Ahahah tuh si jimin kasian amat belum juga siap si mphi udah maen foto-foto ajah, #:D si mphi ngitungnya kecepetan kali yah ahahaha disini gue paling suka sama mukanya si jimin sumpah wkwkwk#:D





 
Nah yang terakhir nih .. ahahahah gue banget nih tapi ekpresinya gk gitu juga sih biasa ajah, tapi ini ahahahah #:D lucukan??? Luculah ok ahahah..



Ok sekian dari gue yah, maaf kalau kata-kata gue kelebihan ehh maksudnya berlebihan atau ada yang salah ehehe dan maaf gue cuman baru share segini otak gue susah dalam berimajinasi bikin meme eheheh wajarlah ini meme pertama gue ahahaha #:(kasian wkwkwkwk:D sekali lagi maaf #:) Anyeong ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar