Minggu, 20 November 2016

Novel Romance, school life, comedy ( Love Candy )



Love Candy


Author              ; Noona ParkKyungsoo17
Genre               ; Romance, school life, comedy
Main cast  ; -YURA  
                  -KEVIN
  -NURA                                             
  -DAVID
(Part1)
       
        Mungkin terlintas dipikiran kalian, jika kalian terus menerus memakan permen ataupun memakan makanan yang manis-manis mungkin bisa membuat kalian gemuk ataupun terkena penyakit, tapi berbeda denganku entah keajaiban apa yang membuat badanku  kebal akan sesuatu yang manis-manis seperti permen, tetapi aku tak peduli akan hal itu yang jelas aku sangat menyukainya, aku seorang siswa kelas 3 SMA, nah saat ini sebelum bel sekolah berbunyi seperti biasa aku slalu memakan beberapa lolipop yang sengaja aku bawa dari rumahku, hingga akhirnya kegiatanku terhenti oleh sahabatku yang menurutku menyebalkan ahh tidak–tidak lebih menyebalkan.
“yur udalah jan makan permen mulu ntar kamu gendut ditambah nanti kamu bakal diabetes udahh heyyy jan dimakan!” Nura mengambil permen yang sedang asikk diemut olehku, dengan sebalnya aku berusaha merengek seperti anak kecil kepada Nura agar sahabatku ini tak tega dan kemudian mengembalikan kembali permenku, ”yakkk jan diambil!” ucapku sembari memohon, dengan susahpaya aku merengek tetapi Nura tetap saja tak mengembalikan, heuhh awas kau Nura! Kamu tak taukan bagaimana seekor singa mengamuk jika kau mengganggunya.   ”ahh udahh-udahh, aku tuh peduli sama kamu jangan dimakan liat tuh pipi kamu udah tembem gitu!” ucap Nura, ”yakk aku gk peduli balikin gk? sini!” ucapku
Tak ada cara lain aku merebut permenku tetapi tetap saja tak bisa aku dapatkan  dan  akhirnya terjadilah kejadian yang benar-benar membuatku terkejut, permen yang kami rebutkan terlempar sehinnga mengenai seseorang, aku dan Nura hanya bisa menelan ludah kami dan berdoa dalam hati semoga tidak terjadi apa-apa pada kami.”(kaget) yakkkkk apa yang kalian lakukan huh ,, liat apa yang terjadi pada seragam ku ini!!” seseorang itu menghampiri tempat dimana kami berada dan mulai menatap kami berdua dengan tajam. “yur gimana nih?” ucap Nura, ia sepertinya ketakutan “gimana apanya!inikan salah kamu huhh!!” ucapku sebal “yak apa yang kalian bicarakan!! Cepat siapa yang akan bertanggung jawab?? Aku tak mau tau salah satu diantara kalian harus bertanggung jawab dengan semua ini!” ucapnya sembari melototi kami berdua, aku dan Nura saling menunjuk  sehingga membuat seseorang itu memutar bola matanya dan menatap kami tajam, cobaan apa ini tuhan kumohon ahh tidak Nura kau sangat menyebalkan. Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar